Kamis, 26 Juli 2012

Yoona SNSD dan Jang Geun-Suk Promosi Serial 'Love Rain' di Jepang

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 00.52
  dan  baru saja pergi ke Jepang bersama. Mereka pergi ke Negeri Sakura dalam rangka promosi serial "Love Rain". Rencananya, serial romantis ini memang akan diputar di stasiun Fuji TV, Jepang. 

Dalam konferensi pers yang digelar untuk serial tersebut, keduanya tampak tersenyum bahagia dan menyambut para fans. Jang Geun-suk bahkan sempat mengunggah fotonya bersama Yoona di akun Twitternya. "Kuharap kalian memberikan dukungan dan cinta untuk kami di Jepang!" tweet artis yang dijuluki Prince of Asia ini. 

Di acara tersebut, Jang Geun-suk memakai jas berwarna cokelat, sedangkan Yoona tampil cantik dalam busana berwarna merah. Keduanya juga sempat berpose berdampingan di bawah payung berwarna kuning cerah, seperti adegan dalam serial "Love Rain". 

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta. Serial romantis tersebut diproduksi dalam 20 episode . 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review