Sabtu, 20 April 2013

Tak Akan Pernah Ada Yang Spesial

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 01.09 0 komentar
Mencari cinta itu ngak mudah, harus memilih yang pasti, tidak memandang dari luar tapi memandang dari dalam, melihat ke tulusan cinta dan kasih sayangnya.
Berteman dengan mu memang menyenangkan, kamu itu tampan tapi kamu ngak sombong, pintar, suka beribadah, pandai bergaul dan kamu anaknya asik. Itulah alasannya kenapa aku mengagumi mu.
Awalnya perasaan ini hanya perasaan biasa, perasaan sebagai teman tapi entah kenapa hari demi hari perasaan ini mulai tumbuh menjadi perasaan yang luar biasa.

Aku mulai mendekati mu dengan cara perlahan, awalnya aku hanya basa-basi mau bertanya tentang Ulangan Harian Matematika besok lewat sms, tapi sebenarnya aku sudah tau jawabannya.
"Debo, besok Ulangan Harian MTK dipelajarin BAB berapa aja?" Tanyaku.
"Dipelajarin cuma BAB 8 aja, ngomong-ngomong ini siapa ya?" Tanya dia.
"Thanks ya infonya. Aku Angel"
"Oh Angel"
"Iya"

Itu pertama kalinya kami sms-an. Aku ngak mau banyak basa-basi karena ini baru permulaan. Besoknya kami bertemu di sekolah, saling tatap tapi tak saling bicara. Ternyata Ulangan Harian MTK dibatalkan karena tidak ada guru yang masuk jadi di dalam kelas kami cuma mengobrol kalau ngak dengarin musik. Tapi, di saat aku asik mengobrol dengan teman ku pandangan ku beralih ke Debo dan Bunga, mereka saling berbicara, saling canda tawa dan akhirnya mereka berpegangan tangan. Aku ngak tau mereka punya hubungan apa dan aku ngak perduli. Bunga anaknya memang cantik tapi dia sombong dan dia ngak mau berteman dengan Ku, SteffiChika dan Aulia. Ngak tau kenapa, mungkin ada alasan yang ngak bisa dia jelaskan kenapa dia ngak bisa berteman dengan kami.

Hari demi hari kami lalui bersama dan kabar panas sampai ditelinga ku. Aku dapat kabar dari Chika.
"Angel tau ngak kamu kalau Debo dan Bunga udah pacaran" Kata Chika.
"Apa? Seriusan kamu chik?" Kata ku.
"Serius. Emangnya kenapa? Kok kamu kaget banget dengarnya? Kamu suka ya sama Debo?"
"Ngak kok, kaget aja dengarnya hehe"
"Oh kirain kamu suka sama Debo"
Saat itu aku hanya diam dan ngak pernah balas sms Debo satu pun.

Dan mulai saat itu juga aku berpikir bahwa aku tak pantas untuk Debo, aku memang mengagumi Debo tapi bukan berarti aku bisa memiliki Debo dan aku sadar, aku dan Debo hanya sebatas teman dan tak akan pernah ada yang spesial :).

Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 05.39 0 komentar
Ibu ...
Kau telah mengandungku selama 9 bulan.
Melahirkan ku dan mengasuhku hingga aku tumbuh dewasa.
Mungkin, tanpamu aku takkan pernah ada di dunia ini.
Disaat aku masih kecil, engkau mengajari ku bagaimana caranya mengerti arti sebuah kasih sayang dan sebuah cinta.
Mengajariku, bagaimana caranya mengerti sebuah pengorbanan.

Bagiku kasih sayang mu sebesar jagat raya dan bagiku juga cinta mu seluas samudra.
Mungkin, jasamu takkan bisa diganti dengan apapun, bahkan kasih sayang seorang ibu sepertimu takkan bisa dibeli.
Jika tuhan memberikan ku kesempatan agar aku bisa membahagiakan mu.
Aku akan memberikan mu sebuah kasih sayang dan cinta di sepanjang hidup dan harimu.

Aku tau ibu, aku, anakmu ini sudah banyak berbuat salah padamu.
Sering aku membantah kata - katamu.
Sering aku membuatmu menjatuhkan berlian bening dari matamu.
Dan sering juga aku berbohong untuk kepentinganku sendiri.

Ibu...
Aku anakmu ini selalu berdo'a untukmu.
Aku meminta kepada tuhan, agar engkau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur .
Ibu...
Aku bersujud dan aku berlutut kepadamu.
Aku sangat minta maaf kepadamu sebesar besar besarnya.
I love you mom, you are my everything to me :')




Selamat hari ibu *hug*

Rabu, 12 Desember 2012

Moment With My Friends In 2012

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 01.31 0 komentar
@Firdianysari_ - Pada tahun 2012 banyak sekali momen - momen yang seru sama teman - teman, ngak banyak sih yang bakalan aku ceritakan cuma beberapa :D



1.
Foto with Alma, Ovie, LP (Listiana Putri), Lidia, Nita.
Waktu di sekolah, hari senin, kira - kira bulan oktober.
 Didepan kelas 8B, yang jadi fhotografernya Putri Rahmadhani.

2.

Foto with Puji, Dara dan Imut.
Waktu 'Carnaval' di tenggarong, tanggal 25 oktober.
Yang pegang kamernya Dara, sama aja kali ya di bilang fhotografer juga -_-.

3.
Foto with Rifda dan Fathur.
Waktu di rumah ku, kira - kira bulan september.
Yang jadi fhotografernya Putri Rahmadhani.

4.
Foto with Rheina dan Ranti.
Waktu di sekloh, pas ngak ada guru yang masuk, kira - kira bulan november.
Yang pegang kameranya Rheina.

5.
Foto with Putri, Imut, Kak Rahma, Alma.
Waktu di sekolah, pas pramuka yang terakhir sama kakak - kakak pembinanya, tanggal 8 desember.
Yang jadi fhotografernya Anja.
6.
Foto with Alma, Ovie, Putri, Dara.
Waktu di rumah kakak Putri, pas mau main futsal, tanggal 9 desember.
Yang jadi fhotografernya LP (Listiana Putri).


Cuma 6 momen aja yang aku ceritakan, maaf ya kalau kurang seru atau kurang menarik :)

Selasa, 11 Desember 2012

Guruku Mengingatkan Ku Dengan Jasa Ibuku

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 01.23 0 komentar
@Firdianysari_ - Hari ini hari selasa, tanggal 11 Desember 2012. Jadwal pelajaran ku hari ini adalah Fiqih, IPA Biologi, B.Inggris dan Kesenian. Nama guru B.Inggris yang sering masuk di kelas ku adalah bu Novi, bu Novi memberikan kami tugas untuk menceritakan tentang seseorang atau tempat yang indah. Bu Novi memberikan kami 5 pilihan untuk tema yang akan kami buat :
1. My Bedroom.

2. My School.

3. My Mom.

4. My Idol.

5. My Best Friend.

Aku memilih tema yang berjudul "My Mom", alasanya aku memilih tema itu karena sebentar lagi hari ibu tanggal 22 Desember. Aku memulai membuat cerita tentang ibu ku dan jasa ibu ku.


"My Mom"

I love my mom, my mom super hero for me, my mom everything for me, my mom is my dream, my mom always to help me and my mom is always there for me.

One thing why i love my mom, i love my mom because she loves me and keep me from childhood till now, i am very grateful to got and got has given him to me.

For my mother, the mother is everything to me, the number one, the best mother and the mother will never be replaced.


Say hug and kiss me for mother.


Artinya :

"Ibuku"

Aku cinta ibuku, ibu pahlawan bagiku, ibuku segalanya bagiku, ibuku adalah mimpiku, ibuku selalu membantuku dan ibuku selalu ada untukku.

Satu hal mengapa aku mencintai ibuku, aku mencintai ibuku karena dia mencintaiku dan menjagaku dari kecil sampai sekarang, aku sangat berterima kasih kepada Tuhan karena Tuhan telah memberinya kepadaku.

Untuk ibuku, ibu adalah segalanya bagiku, yang nomor satu, ibu yang terbaik dan ibu tidak akan pernah tergantikan.


Titip peluk dan menciumku untuk ibu.

Ibu Novi mengingatkan ku dengan jasa ibuku dan mengingatkan ku dengan kasih sayang ibuku. Terima kasih untuk bu Novi, ibu Novi adalah guru ku, jasa guru tidak akan pernah bisa tergantikan.


Kasih sayang ibu tidak pernah kenal jaman :)

Senin, 10 Desember 2012

Jangan Paksa Aku

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 01.16 0 komentar
@Firdianysari_ - Mungkin udah hampir sepuluh kali kamu katakan "aku pingin kembali sama kamu lagi, apakah kamu mau?".
Sumpah, udah bosan aku dengar kata - kata itu, keputusan aku udah bulat, aku udah janji sama diri aku sendiri kalau aku ngak bakalan kembali sama kamu lagi.

Menurutku, dalam menjalani hubungan kita dulu kamu ngak pernah serius, ngak pernah mau ngertiin aku, ngak pernah mikirin aku dimana, ngak pernah marah kalau aku lagi di ganggu sama laki - laki lain, ngak pernah perduli sama aku dan kamu memang benar - benar tidak pantas untukku.

Sudah berapa kali aku nangis karena mu? Sudah berapa kali kamu acuhkan aku? Dan sudah berapa kali kamu selingkuh dibelakang ku? Jujur aku memang masih sayang sama kamu, tapi apa daya, kalau memang harus berpisah ya kita berpisah. Kita tidak boleh memaksakan kehendak hati kita sendiri.

Kamu tidak boleh paksa aku terus untuk kembali sama kamu, apa kamu lupa sama kata - kata yang keluar dari mulut kamu sendiri? "Jangan pernah untuk hadir dalam hidup ku lagi!" aku kabulkan kata - kata mu, tapi kenapa? Malah kamu yang hadir dalam kehidupan ku tiba - tiba lalu memaksaku untuk kembali bersamamu? Aku mohon, jangan paksa aku lagi.



Yang semestinya berpisah, mestilah berpisah. Apa pun yang dipaksakan akan terasa sakit.

Kamis, 06 Desember 2012

Antara Kamu Dan Orang Tua Ku

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 21.10 0 komentar
@Firdianysari_ - Di saat aku punya masalah kamu selalu ngak ada buat aku, tetapi di saat aku punya masalah orang tua ku selalu ada buat aku. Di saat aku cerita tentang masalah ku kepada orang tua ku, orang tua ku selalu berkata "sabar sayang, cepat atau lambat semuanya akan berakhir, anggap saja angin yang berlalu. Di saat kamu senang maupun duka ibu dan ayah selalu ada buat mu" orang tua ku selalu ada buat ku, sedangkan kamu?

Di saat aku punya suatu kebahagian, aku coba hubungi kamu sedan cara mengirim via SMS "sayang, kamu dimana? saat ini aku sedang bahagia?" tapi kamu ngak balas SMS aku, aku coba untuk telepon kamu, tapi kamu ngak angkit. Beberapa menit kemudian akhirnya kamu balas SMS aku "kamu senang kenapa sayang?" lalu aku balas juga SMSnya "gaji aku sekarang di tambah dan besok aku udah gajian" setelah aku kirim balasan SMS aku, kamu balasnya lama hampir satu jam baru kamu balas "selamat deh sayang, besok lusa teraktir aku sama teman - teman ya ;)" setelah aku baca balasan SMSnya seperti itu, aku mengutuskan untuk tidak balas SMS dia. Setelah aku pulang dari kantor, aku bercerita kepada orang tua ku soal gaji ku tadi dan orang tua ku berkata "kalau udah gajian, uangnya di tabung aja untuk masa depan kamu nanti, siapa tau nanti kamu membutuhkannya :)"

Hampir dua tahun kita menjalin hubungan tetapi kasih sayang dan perhatian mu itu ngak pernah kamu tunjukkan sama aku dan aku berfikir untuk mengakhiri hubungan kita sampai disini, aku telepon kamu tapi kamu ngak angkat telepon aku, untuk kedua kalinya aku telepon kamu akhirnya kamu angkit telepon aku "hallo sayang kamu dimana?" kata ku.
"aku di rumah sayang. Kenapa?" katanya.
"aku mau bilang sesuatu sama kamu boleh?" kata ku.
"bilang aja" katanya sambil mengenduskan nafas.
"emm, aku mau hubungan kita sampai disini" kataku sambil meneteskan air mata.
"kenapa? alasanya apa?" katanya pada ku
"kamu ngak pernah selalu ada buat aku di saat aku duka dan kamu ngak pernah tunjukkan rasa sayang kamu dan perhatian ke aku" kata ku
"oke fine! kalau itu mau kamu" katanya sambil menutup telepon dengan kasar.
Dan aku menceritakan kepada orang tua ku kalau aku udah mengakhiri hubungan ku sama dia tapi orang tua ku hanya tersenyum dan berkata "sabar ya sayang, pasti kamu akan dapatkan pasangan yang lebih baik dari pada dia" aku pun hanya mengusap air mata ku dan bilang "aku sayang kalian"  sambil memeluk orang tua ku.



Utamakan orang tua mu, jangan kamu berpikir kekasih mu lah yang nomor satu :)

Senin, 03 Desember 2012

Flower Crown

Diposkan oleh Firdiany puspita sari di 01.14 0 komentar


Berkat Lana del Ray, flower crown jadi hype banget nih dimana-mana. Daripada yang asli, mahal dan nggak tahan lama. Yuk ikuti Ekspresi Suara Remaja bikin flower crowndari barang-barang yang ada di sekitar kamu. As usually, nggak ribet, just follow oursimple step by step.
Alat dan bahan:




1. Berbagai bunga plastik punya Mama yang nggak terpakai lagi
2.Kawat bunga dan selotipnya
3. Gunting
4. Kain flanel
5. Lem bakar




Cara membuatnya:
1. Potong dan lilitkan kawat menjadi lingkaran seukuran kepala kamu. Kemudian lapisi dengan selotip. Double lilitan kawat jika dirasa kurang kuat.
2. Pastikan dulu bentuk rangkaian bunga nantinya seperti apa supaya memudahkan kamu menatanya.
3. Rekatkan satu per satu bunga dan daun yang terlebih dulu sudah dipotong tangkainya ke kawat dengan menggunakan lem bakar. Lapisi belakang bunga dengan kain flanel. Flanel berguna untuk membuat rangkaian terlihat lebih rapi dan lebih kuat menempel.
4. And it’s done! Flower Crown sudah siap menemani aksimu di depan kamera.


Fyi.
* Pilih warna-warna bunga yang kontras, juga ukuran yang beragam untuk membuat kesan penuh.

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review