Sabtu, 28 April 2012

Super Junior di Jakarta

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 21.56
INILAH.COM, Jakarta - Konser boysband Super Junior (Suju) asal Korea 'Supershow 4' selama 2 hari, tanggal 28-29 April 2012 di Ancol, Jakarta diperpanjang sehari, menjadi 3 hari.

Hal tersebut diungkapkan langsung dari pihak promotor, Showmaxx, melalui siaran pers yang diterima pada Selasa (17/4). "Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 pukul 19.30WIB di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta," demikian menurut rilis.

Penambahan waktu pertunjukan tersebut diketahui karena antusiasme penggemar yang tinggi. Untuk penjualan tiket pertunjukan tambahan akan mulai dijual akhir pekan ini (21/4) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai pukul 11.00 wib.

"Tiket untuk show tambahan ini dijual Sabtu ini. Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari pukul 11.00 WIB sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama, dengan dua pertunjukkan lainnya," tulis promotor dalam rilisnya.


Jakarta, Seruu.com - Boyband asal Korea Selatan Super Junior (SuJu) akan menggelar konser tunggal mereka di Jakarta selama dua hari berturut-turut pada 28 dan 29 April 2012, di Mata Elang International Stadium Ancol.
Tak tanggung-tanggung, mereka akan menghibur ELF (julukan untuk fans Suju) dalam konser "Super Junior World Tour Super Show4 in Jakarta" selama empat jam.

Kedatangan SuperJunior ke Jakarta ini termasuk dalam rangkaian konser tur dunia mereka. Sebelum tampil di Jakarta, SuJu akan menggelar konser di Macau, Bangkok dan Paris.

Penampilan Suju di Jakarta hanya diperkuat oleh sembilan personel yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Dua personel lainnya, Heechul dan Kangin, sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Tiket konser yang dimotori oleh Showmaxx Entertainment ini bisa dibeli mulai tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta dalam dua tahapan sesuai dengan tanggal show Super Junior. Penjualan untuk show hari pertama (28/4) akan dimulai dari pukul 08.00 WIB. Hari kedua (29/4) akan dimulai dari pukul 13.30 WIB.

Tiket dibagi menjadi 5 kelas, yaitu Super Box and Super Fest (free standing)-rp1,7 juta, Junior VIP Seat (numbered seating)-rp1,4 juta, Super VIP Seat (numbered seating)-rp2 juta, Super Sky Seat (numbered seating)-rp1 juta, dan Junior Sky Seat (free seating)-rp500.000.




 








0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review