Rabu, 06 Juni 2012

Konser Lady Gaga di Jakarta Terancam Batal

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 02.42

Konser penyanyi eksentrik, Lady Gaga, terancam gagal. Pasalnya, Polda Metro Jaya tidak merekomendasikan Mabes Polri untuk memberikan izin pelaksanaan konsernya pada 3 Juni 2012 mendatang. 

"Biasanya kalau rekomendasinya (polda) tidak mengizinkan, kemungkinan besar kami tidak akan memberikan izin," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, saat dihubungi Mediaindonesia.com, Senin (14/5). 

Namun, dia enggan menegaskan keputusan akan izin tersebut telah dikeluarkan atau belum. 

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah menyatakan tidak merekomendasikan Mabes Polri untuk memberi izin pelaksanaan konser bertajuk "The Born This Way Ball Tour Concert" tersebut. 

Keputusan tidak merekomendasikan diambil, setelah Polda Metro Jaya meminta pendapat dari sejumlah pihak. Sebab, seperti yang diketahui, pelantun laguBad Romance itu sering mengundang kontroversi dari sejumlah pihak. 

"Kami telah mendapat masukan dari sejumlah pihak, dari MUI, DPR, ulama, tokoh masyarakat, kalau menonjolkan pornografi, menunjukkan aurat, berpakaian tidak senonoh, mengandung unsur seperti itu, agar tidak direkomendasikan untuk diberi izin," ujar Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Komisaris Besar Rikhwanto, saat dihubungi Mediaindonesia.com, Jakarta, Senin (14/5). 

Di Indonesia, pemenang Grammy Award 2012 mendapat penolakan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari organisasi massa, Front Pembela Islam (FPI). Lady Gaga dinilai tidak senonoh karena sering menggunakan pakaian minim dan menunjukkan aurat. Seperti diketahui, Gaga juga pernah menggunakan sepatu dengan hak berbentuk penis.














0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review