Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 05.39
Ibu ...
Kau telah mengandungku selama 9 bulan.
Melahirkan ku dan mengasuhku hingga aku tumbuh dewasa.
Mungkin, tanpamu aku takkan pernah ada di dunia ini.
Disaat aku masih kecil, engkau mengajari ku bagaimana caranya mengerti arti sebuah kasih sayang dan sebuah cinta.
Mengajariku, bagaimana caranya mengerti sebuah pengorbanan.

Bagiku kasih sayang mu sebesar jagat raya dan bagiku juga cinta mu seluas samudra.
Mungkin, jasamu takkan bisa diganti dengan apapun, bahkan kasih sayang seorang ibu sepertimu takkan bisa dibeli.
Jika tuhan memberikan ku kesempatan agar aku bisa membahagiakan mu.
Aku akan memberikan mu sebuah kasih sayang dan cinta di sepanjang hidup dan harimu.

Aku tau ibu, aku, anakmu ini sudah banyak berbuat salah padamu.
Sering aku membantah kata - katamu.
Sering aku membuatmu menjatuhkan berlian bening dari matamu.
Dan sering juga aku berbohong untuk kepentinganku sendiri.

Ibu...
Aku anakmu ini selalu berdo'a untukmu.
Aku meminta kepada tuhan, agar engkau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur .
Ibu...
Aku bersujud dan aku berlutut kepadamu.
Aku sangat minta maaf kepadamu sebesar besar besarnya.
I love you mom, you are my everything to me :')




Selamat hari ibu *hug*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review