Senin, 10 Desember 2012

Jangan Paksa Aku

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 01.16
@Firdianysari_ - Mungkin udah hampir sepuluh kali kamu katakan "aku pingin kembali sama kamu lagi, apakah kamu mau?".
Sumpah, udah bosan aku dengar kata - kata itu, keputusan aku udah bulat, aku udah janji sama diri aku sendiri kalau aku ngak bakalan kembali sama kamu lagi.

Menurutku, dalam menjalani hubungan kita dulu kamu ngak pernah serius, ngak pernah mau ngertiin aku, ngak pernah mikirin aku dimana, ngak pernah marah kalau aku lagi di ganggu sama laki - laki lain, ngak pernah perduli sama aku dan kamu memang benar - benar tidak pantas untukku.

Sudah berapa kali aku nangis karena mu? Sudah berapa kali kamu acuhkan aku? Dan sudah berapa kali kamu selingkuh dibelakang ku? Jujur aku memang masih sayang sama kamu, tapi apa daya, kalau memang harus berpisah ya kita berpisah. Kita tidak boleh memaksakan kehendak hati kita sendiri.

Kamu tidak boleh paksa aku terus untuk kembali sama kamu, apa kamu lupa sama kata - kata yang keluar dari mulut kamu sendiri? "Jangan pernah untuk hadir dalam hidup ku lagi!" aku kabulkan kata - kata mu, tapi kenapa? Malah kamu yang hadir dalam kehidupan ku tiba - tiba lalu memaksaku untuk kembali bersamamu? Aku mohon, jangan paksa aku lagi.



Yang semestinya berpisah, mestilah berpisah. Apa pun yang dipaksakan akan terasa sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review