Kamis, 06 Desember 2012

Antara Kamu Dan Orang Tua Ku

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 21.10
@Firdianysari_ - Di saat aku punya masalah kamu selalu ngak ada buat aku, tetapi di saat aku punya masalah orang tua ku selalu ada buat aku. Di saat aku cerita tentang masalah ku kepada orang tua ku, orang tua ku selalu berkata "sabar sayang, cepat atau lambat semuanya akan berakhir, anggap saja angin yang berlalu. Di saat kamu senang maupun duka ibu dan ayah selalu ada buat mu" orang tua ku selalu ada buat ku, sedangkan kamu?

Di saat aku punya suatu kebahagian, aku coba hubungi kamu sedan cara mengirim via SMS "sayang, kamu dimana? saat ini aku sedang bahagia?" tapi kamu ngak balas SMS aku, aku coba untuk telepon kamu, tapi kamu ngak angkit. Beberapa menit kemudian akhirnya kamu balas SMS aku "kamu senang kenapa sayang?" lalu aku balas juga SMSnya "gaji aku sekarang di tambah dan besok aku udah gajian" setelah aku kirim balasan SMS aku, kamu balasnya lama hampir satu jam baru kamu balas "selamat deh sayang, besok lusa teraktir aku sama teman - teman ya ;)" setelah aku baca balasan SMSnya seperti itu, aku mengutuskan untuk tidak balas SMS dia. Setelah aku pulang dari kantor, aku bercerita kepada orang tua ku soal gaji ku tadi dan orang tua ku berkata "kalau udah gajian, uangnya di tabung aja untuk masa depan kamu nanti, siapa tau nanti kamu membutuhkannya :)"

Hampir dua tahun kita menjalin hubungan tetapi kasih sayang dan perhatian mu itu ngak pernah kamu tunjukkan sama aku dan aku berfikir untuk mengakhiri hubungan kita sampai disini, aku telepon kamu tapi kamu ngak angkat telepon aku, untuk kedua kalinya aku telepon kamu akhirnya kamu angkit telepon aku "hallo sayang kamu dimana?" kata ku.
"aku di rumah sayang. Kenapa?" katanya.
"aku mau bilang sesuatu sama kamu boleh?" kata ku.
"bilang aja" katanya sambil mengenduskan nafas.
"emm, aku mau hubungan kita sampai disini" kataku sambil meneteskan air mata.
"kenapa? alasanya apa?" katanya pada ku
"kamu ngak pernah selalu ada buat aku di saat aku duka dan kamu ngak pernah tunjukkan rasa sayang kamu dan perhatian ke aku" kata ku
"oke fine! kalau itu mau kamu" katanya sambil menutup telepon dengan kasar.
Dan aku menceritakan kepada orang tua ku kalau aku udah mengakhiri hubungan ku sama dia tapi orang tua ku hanya tersenyum dan berkata "sabar ya sayang, pasti kamu akan dapatkan pasangan yang lebih baik dari pada dia" aku pun hanya mengusap air mata ku dan bilang "aku sayang kalian"  sambil memeluk orang tua ku.



Utamakan orang tua mu, jangan kamu berpikir kekasih mu lah yang nomor satu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review