Selasa, 11 Desember 2012

Guruku Mengingatkan Ku Dengan Jasa Ibuku

Diposting oleh Firdiany puspita sari di 01.23
@Firdianysari_ - Hari ini hari selasa, tanggal 11 Desember 2012. Jadwal pelajaran ku hari ini adalah Fiqih, IPA Biologi, B.Inggris dan Kesenian. Nama guru B.Inggris yang sering masuk di kelas ku adalah bu Novi, bu Novi memberikan kami tugas untuk menceritakan tentang seseorang atau tempat yang indah. Bu Novi memberikan kami 5 pilihan untuk tema yang akan kami buat :
1. My Bedroom.

2. My School.

3. My Mom.

4. My Idol.

5. My Best Friend.

Aku memilih tema yang berjudul "My Mom", alasanya aku memilih tema itu karena sebentar lagi hari ibu tanggal 22 Desember. Aku memulai membuat cerita tentang ibu ku dan jasa ibu ku.


"My Mom"

I love my mom, my mom super hero for me, my mom everything for me, my mom is my dream, my mom always to help me and my mom is always there for me.

One thing why i love my mom, i love my mom because she loves me and keep me from childhood till now, i am very grateful to got and got has given him to me.

For my mother, the mother is everything to me, the number one, the best mother and the mother will never be replaced.


Say hug and kiss me for mother.


Artinya :

"Ibuku"

Aku cinta ibuku, ibu pahlawan bagiku, ibuku segalanya bagiku, ibuku adalah mimpiku, ibuku selalu membantuku dan ibuku selalu ada untukku.

Satu hal mengapa aku mencintai ibuku, aku mencintai ibuku karena dia mencintaiku dan menjagaku dari kecil sampai sekarang, aku sangat berterima kasih kepada Tuhan karena Tuhan telah memberinya kepadaku.

Untuk ibuku, ibu adalah segalanya bagiku, yang nomor satu, ibu yang terbaik dan ibu tidak akan pernah tergantikan.


Titip peluk dan menciumku untuk ibu.

Ibu Novi mengingatkan ku dengan jasa ibuku dan mengingatkan ku dengan kasih sayang ibuku. Terima kasih untuk bu Novi, ibu Novi adalah guru ku, jasa guru tidak akan pernah bisa tergantikan.


Kasih sayang ibu tidak pernah kenal jaman :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdianysari :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review